Djava String Quartet: Up Close & Personal


Kamis, 6 Oktober 2011 (H-1 Sebelum mereka konser di CCF)
Garasi 10
Jl. Rebana no. 10
Pk. 18.30 - 21.00
Gratis

Saat kita menonton pertunjukan musik klasik, boleh jadi kita akan menemui suatu dialog yg satu arah: musik yang diperdengarkan kepada kita, penjelasan dari musisi tentang karya tersebut, atau celotehan-celotehan lainnya. Penonton memiliki kesempatan yang terbatas dalam merespon balik, dalam banyak kesempatan, hanya sbatas tepuk tangan atau ikut tertawa karena guyon penampilnya.

Setelah pertunjkan, mungkin di belakang panggung atau di depan ruangan,  kesempatan dialog mnjadi lbh trbuka namun masih menyisakan "jarak" antara penampil dan penontonnya. Bukan obrolan intim yg akan kta dengar, melainkan pembicaraan ramah tamah dan ucapan selamat yang akan timbul pada banyak ksempatan. Belum lagi keterbatasan "waktu". Kalau bukan kita yang harus buru-buru pulang, mungkin mereka yg harus mengejar kereta, mobil travel atau sekedar ingin pulang karena lelah.

Apa yg terjadi kalau pertemuan ini bukan terjadi di gedung konser tetapi di sebuah garasi? Boleh jadi kita akan melihat sosok-sosok yang sering kita temui di garasi. Mungkin kita akan menemui kakak atau adik, yang akan membagi pengalamannya? Mungkin kita akan menemui "montir" yg akan membagi "kepandaian" mereka dan membantu kita dalam memecahkan masalah. Mungkin jg yg akan temui adalah teman lama, tamu jauh, yg menemani waktu kita dengan obrolan remeh yg mmbuka wawasan dan membuat kita tertawa melupakan hari yang buruk.  

Ayo kita temui Djava String Quartet di Garasi 10 dan lihat "siapa" yg akan kita dapati di sana.
Previous
Next Post »